Sinergi, Akselerasi dan Aksi diusia 26 Tahun MBS

  • Posted By: perusda
  • Date: 15 Februari 2022

Samarinda – Awal tahun menjadi momentum paling dinantikan oleh Pd Melati Bhakti Satya (MBS), pasalnya setiap tanggal 5 Januari menjadi hari bertambahnya usia perusahaan daerah milik Pemprov Kaltim ini.

Direktur Utama Perusda Melati Bakti Satya (MBS) Aji Mohammad Abidharta Hakim menekankan bahwa perusahaan daerah yang sedang dipimpinnya saat ini fokus untuk tiga hal, yakni sinergi, akselerasi dan aksi.

“Sinergi yang dimaksudkan MBS akan terus bergerak mencari peluang kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan sesama perusahaan daerah milik Pemprov Kaltim,” jelas Abi.

Berikutnya akselerasi atau percepatan pada MBS tidak lagi menitikberatkan pada masalah semata saja.

“Nah, sekarang MBS tidak akan fokus dengan masalahnya, tapi bagaimana mencari solusi dari masalah-masalah itu,” sambungnya.

Abi menegaskan, penyelesaian masalah itu akan menjadi bagian penting dari rencana bisnis yang akan dijalankan MBS.

Langkah ketiga adalah aksi, dan bukan sekadar wacana. Demi memuluskan rencana bisnis itu, manajemen MBS akan melakukan tiga hal penting yakni pemanfaatan aset yang selama ini belum optimal, memanfaatkan peluang bisnis dari regulasi yang ada dan memperkuat kas MBS.

Abi diakhir pembicaraan menyebutkan bahwa banyak suka dan duka yang telah dilewati namun berhasil dilewati dengan baik tentunya dengan kerjasama oleh seluruh karyawan dari MBS.

“Kami telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah MBS,” ucapnya.

#PerusdaMBS
#PerusdaKaltim
#Sinergi
#Akselerasi
#Aksi

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.